Jumat, 20 April 2018

Jual Penyadap Suara Canggih FM

Penyadap suara canggih adalah rangkaian penyadap suara yang disusun dengan desain mini tetapi menghasilkan sinyal yang kuat dan peka.. Maka alangkah baiknya jika anda ikut menyimak tulisan ini. Pembahasan kali ini akan saya pusatkan pada penyadap suara canggih. Kepa disebut penyadap suara canggih karena rangkaian ini merupakan rangkaian yang sangat simpel tetapi menggunakan penguatan sebanyak 4 kali.yaitu menggunakan C9018. Sehingga sinyal diperkuat sampai 4 kali. Selain itu rangkaian ini juga disusun dengan menggunakan input mik kondensor sehingga alat ini bisa menghasilkan sadapan yang lebih peka. selain menggunakan mik kondensor alat ini juga disuply dengan tegangan 3 Volt DC hingga 9 Volt DC. Jika kita ingin menggunakan alat ini maka cobalah cari frekuensi yang kosong sehingga tidak bertumbukan dengan frekuensi radio lain. Penyadap ini memang saya akui sangat stabil dibanding penyadap suara yang pernah saya buah dengan baterai 3 volt. Untuk mendapatkan hasil sadapan yang bagus maka tempatkanlah alat ini pada bungkus rokok dan berilah lubang agar suara bisa lebih  peka.


Penyadap suara canggih model 4 tingkat
Untuk merakit alat sadap ini tidaklah sulit karena kita bisa merakit dengan melihat petunjuk cara merakit dengan melihat brosur yang saya sertakan. Didalam petunjuk disertai beberapa komponen yang akan dirakit yaitu transistor C9018 , kondensator baik ELCO atau keramik serta trimpot, resistor, dan mik kondensor serta komponen komponen pendukung lainnya.


Jika alat ini sudah dirakit maka hubungkanlah dengan baterai 9 Volt DC pada pin + dan - nya. Pada trimpot warna putih biru adalah alat petunjuk merakitnya. semua komponen yang sudah dirakit dengan benar maka akan menghasilkan suara yang sangat bagus dan sinyal yang sangat kuat. Selain untuk menyadap alat ini juga dilengkapi dengan input Audio / musik. Jika kita ingin memutar musik maka alat ini selain digunakan untuk menyadap suara, alat ini juga bisas digunakan untuk memutar musik secara bagus.


Apabila anda  berminat untuk membeli alat ini maka anda bisa CALL/SMS/WA kepada :

Hari Cahyanta

HP. Wa. 081542454241

1 komentar: