Rabu, 18 April 2018

Jual Pemancar Fm Mini

Pemancar fm mini memang banyak peminatnya, tetapi pembuat pemancar fm mini masih langka atau jarang yang memproduksi. Ini sebagai contoh model pemancar fm mini dengan baterai 3 volt saja.
Jual Pemancar FM Mini

Alat ini adalah pemancar fm mini yang biasa dijual dengan harga yang murah sesuai desainnya yang dibuat mini, sehingga jika dijualpun pemancar fm mini ini banyak yang mencarinya. Selain pemancar fm mini di atas pemancar fm mini model LCD pun juga sudah banyak beredar dikalangan masyarakat umum. Untuk mencari alat ini anda bisa mencari dengan kata kunci Jual Pemancar FM mini.

Selain pemancar di atas adalagi model pemancar fm dengan menggunakan fm modulator yang juga termasuk kategori pemancar fm murah berkualitas. Jika anda mendapatkan fm modulator bisa anda gunakan untuk membuat oscilator pemancar fm. Jika modulator fmnya bagus maka anda akan mendapatkan suara pemancar yang bagus juga. berikut ini saya tampilkan produk pemancar fm saya tahun 2015 dengan menggunakan fm modulator. pemancar fm ini sudah jarang diproduksi lagi mengingat untuk mendapatkan fm modulator dengan suara yang bagus sudah sangat sulit.
Jual Pemancar FM Mini Murah
 Pada bagian panel depan ada tombol 2. fungsi tombol didepan adalah untuk memindah frekuensi. jika tombol atas kita tekan maka frekuensi akan bertambah besar atau frekuensi naik, tetapi jika frekuensi untuk menurunkan frekuensi maka kita tekan tobol bawah saja.
Jual Pemancar FM Mini C1971
Nah ini salah satu bagian dalamnya. Pada bagian dalamnya ini berisi final C1971 dengan desain yang sangat elegan. untuk membuat pemancar fm ini dibutuhkan switching dengan arus 10 Ampere saja cukup walaupun sebenarnya hanya cukup 5 A saja. Tetapi jika kite berikan switching dengan arus yang lebih maka suara tidak dengung dan cenderung stabil.

Untuk produksi pemancar fm belakangan ini kami sudah menggunakan pemancar fm dengan model PLL. Pemancar model PLL ini fungsinya adalah agar frekuensi tidak goyang goyang dan cenderung stabil. untuk melihat model pemancar fm PLL silahkan lihat pada postingan sebelumnya.

Jika anda berminat pesan pemancar fm mini anda bisa call/sms/wa. 081542454241

Tidak ada komentar:

Posting Komentar