Selasa, 13 November 2018

Pemancar FM Mini 12 Watt Final C1971

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas cara membuat pemancar FM dengan PLL FM frekuensi 82-110 MHz. Pemancar FM model ini mempunyai suara yang sangat bagus dan dapat digunakan untuk pemancar FM. Bagian pemancar ini terdiri dari PLL FM dengan daya 1 Watt, Boster C1971 dengan daya 10-12 Watt, Switching 10 Ampere. Jika anda ingin membuat pemancar FM model ini, maka anda dapat menggunakannya dengan menggunakannya antena model groundplan atau model hustler. Jika anda ingin mencoba dengan antena telex juga bisa. Artinya pemancar ini sangat kompatible dengan berbagai model antenanya. Pemancar buatan hari cahyanta ini mempunyai kualitas Audio yang sangat bagus dan tidak diragukan lagi. 
Pemancar FM C1971 sudah PLL
Jika anda ingin melihat model susunan pemancarnya, maka anda dapat melihat di bagian atas dan membukanya sehingga terlihat model PLL FM nya dan bosternya serta posisi dan letak switchingnya. 
Pemancar FM C1971 Murah
 Pada bagian tepi terlihat bahwa ada kit bernama PLL FM dan di atasnya adalah BOSTER C1971.
Pemancar FM PLL C1971 Mini daya 12 Watt
Pada bagian belakang terlihat bahwa ada beberapa konektor. Konektor paling kiri ada dua lubang yaitu untuk input audio pemancar, sedangkan konektor kanannya disebelah kanan kipas adalah konektor antena serta yang paling kanan berwarna hitam adalah konektor untuk AC. Demikian penjelasan sedikit tentang pemancar FM model 10-12 Watt dan beserta tata letak PLL dan bosternya.


Jika anda berminat untuk mempunyai pemancar FM, anda bisa menghubungi :
HARI CAHYANTA
HP.wa. 0815-4245-4241

Tidak ada komentar:

Posting Komentar