Selasa, 09 Januari 2018

Antena FM model Hustler

Antena merupakan komponen penting dalam pemancar FM. Salah satu penentu jarak pancar dan kualitas pemancar fm adalah antena pemancar. Banyak sekali kita jumpai antena pemancar FM yang selalu direkomendasikan di kalangan kita diantaranya adalah antena 5/8 atau ground plane dan antena 2 x 5/8 atau hustler serta antena telex dan juga ada antena dipole. kali ini saya akan menampikan antena model hustler atau 2 x 5/8 .


Antena ini sangat bagus digunakan daya pancarnya yang sangat runcing dan tajam, sangat cocok untuk anda yang daerahnya berbukit bukit atau bergunung gunung. Antena ini daya pancarnya juga merata keseluruh daerah daerah. Jika anda ingin mempunyai daya pancar yang bagus gunakanlah antena hustler. Antena ini juga mampu menahan daya 300 watt bahkan jika anda menginginkan dapat menahan daya sebesar 600 watt bahakan 1 KW maka cukup diganti dengan loading teflon.
Jika anda bermaksud dan minat untuk membeli antena ini , anda bisa pesan kepada kami harga rata rata kisaran 850 an untuk daya yang 300 w untuk daya yang lebih besar sekitar 1 kW mencapai jutaan.

Jika anda berminat silahkan hubungi kami di 
HP. WA. 081542454241
Hari Cahyanta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar