Kamis, 05 Januari 2017

Tuner untuk oscilator pemancar FM

Tuner fm ini memang sangat terkenal,mulai dari jaman nenek moyang hingga jaman modern. Tuner yang saya upload adalah midel tuner Sakata. Tuner fm ada yg mempunyai kaki 5 atau 5 pin,ada juga yang mempunyai 6 pin. Tuner dengan 6 pin sangat flexsibel, karena bisa digunakan untuk oscilator pemancar fm dan juga untuk radio fm receiver. Jadi yang 6 pin ini bisa untuk brik fm frekuensi bawah sekitar 70 - 88 mhz ataupun bisa juga digunakan untuk broadcast atau siaran di frekuensi 88-108 mhz. Adapun gambar tuner untuk oscilator pemancar fm sebagai berikut :
Tuner diatas adalah model tuner sakata. Model tuner fm untuk tahun 2017 sudah sangat langka, namun kita semua bisà saja mencari ditoko elekteonik dipelosok pelosok desa.
Lalu kalau untuk pemancar fm,bagaimana cara menggunakannya untuk posisi kaki kaki fm tunernya. Berikut kita bahasa kaki tuner fm,jika akan digunakan untuk pemancar fm.
Kaki pada tuner diatas jika dipakai untuk oscilator, maka kaki yg paling atas adalah untuk input  audio, kedua utk osc dan kelima untuk +. Pada tegangan + bisa digunakan tegangan 12 volt.
Jika anda berminat untuk membuat pemancar fm denga  model tuner dan sulita mendapatkan tuner fm, saat ini kami mempunyai 18 stok kepala tuner yang siap untuk pemancar fm.
Silahkan call atau sms atau wa di 081542454241. 

1 komentar: