Senin, 30 Januari 2017

C1946

C1946 merupakan transistor pemancar fm yang banyak dipakai para penghobi pemancar fm. Transistor ini mempunyai 3 kaki yaitu basis, colektor dan emitor. Transistor C1946 mampu diberikan tegangan hingga 14 volt. Daya yang dihasilkan transistor ini adalah kurang lebih 30 watt. Transistor ini bisa diberikan input antara 2-6 watt. Jika anda sudah menggunakan transistor ini pasti tahu kekuatan dan daya transiator ini,karena transistor ini termasuk transiator yang handal dan kuat dari input besar dan tegangan besar hingga 14 volt. Transistor ini banyak digunakan pada rangkaian pemancar fm baik model rakitan maupun pabrikan. Klu kita ingin merakit sendiri pemancar fm ini maka kita perlu dorongan menģunakan transistor c1971 jika kita ingin mendapatkan daya sebesar 30 watt. Namun jika kita ingin mendapatkan daya hanya 10-15 watt saja maka transiator C1946 ini cukup diberikan dorongan dengan menggunakan transistor C1970 saja. Banyak orang yang merakit pemancar, namun banyak juga yang tidak mempunyai daya pancar jauh bahkan gagal 100 persen dalam mèakit. Mari kita pahami bèrsama sama dalam merakit pemancar yang benar.
Yang pertama ketika kita merakit pemancar fm adalah perhatikan dulu model oscilator fm yang kita pakai, apakah kita pakai koker atau osc tuner atau osc pll dipswitch atau osc pll fm digital lcd rakitan atau pll lcd model pabrikan. Karena oscilator pemancar fm sangat menentukan kualitas sinyal yang kita perkuat.
Yang kedua adalah perhatikan susunan driver pemancar. Apakah driver sudah sesuai dengan datasheetnya atau bkm silahkan cek rangkaiannya.
Yang ketiga adalah boster. Silahkan untuk melihat model boster yang cocok ddengan drivernya. Sesuaikan input dan output pada datasheet driver pemancar terdebut. Jika anda membutuhkan final, silahkan hubungi kami.
Hari Cahyanta
Hp.wa. 081542454241




Tidak ada komentar:

Posting Komentar