Senin, 20 Februari 2017

Rangkaian Pemancar FM mini 10 Watt

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang pemancar fm mini yang berkualitas. Pemancar fm ini hanya menggunakan C1971 namun tidak kalah hebat dengan pemancar fm model kit pabrikan. Walaupun in rakitan tetapi suaranya sangat menggelegar. Bayangkan saja kalau pemancar fm menggunakan oscilator veronika maka dijamin suaranya mantàp menggelegar. Jika anda ingin mempunyai pemancar yang sangat baik kualitas audionya maka anda tidak salah kalau menggunakan pemancar fm ini. 

Rangkaian pemancar fm

Rangkaian ini terdiri dari PLL fm LCD 5 watt dan stereocoder serta switching 10 Ampere dengan tegangan 12 volt. Pemancar fm ini sangat cocok digabungkan dengan menggunakan antena model 5/8 atau antena hustler...
Segera miliki pemancar fm ini dan gunakan untuk dakwah ataupjn digunakan untuk menyiarkan kegiatan perkemahan atau acara hajatan dan andapun bisa menyewakan pemancar fm ini. Kebanyakan orang telah menggunakan pemancar fm hanya untuk disewakan sehingga menghasilkan incam atau kita mendapatkan uang...mari berbisnis sewa pemancar fm. 

Jika anda berminat untuk pesan pemancar fm silahkan call / SMS / WA. 081542454241 ( HARI CAHYANTA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar