Rabu, 16 Oktober 2013

Pemancar FM STEREO Murah

Pemancar FM atau disebut dengan Pemancar Radio Frequency Modulation adalah pemancar yang banyak dibutuhkan oleh semua orang. Pemancar FM mempunyai keunggulan pada Audio yang lebih baik dibanding dengan Pemancar AM (Amplitudo MOdulation). Pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan Pemancar FM Digital STEREO PLL denga LCD.
Pemancar FM ini Menggunakan Oscilator FM Modulator dengan Penguatan I menggunakan Transistor C930 Kemudian diperkuat dengan Transistor 2 x C930 dan diperkuat ketiga dengan 4 x C930. Setelah keluar dari TRasistor C 930 di umpan ke Panel Pemancar FM C1970 yang mengeluarkan daya 1 Watt dan di umpan kembali ke Panel Pemancar FM C1971. Dengan Panel C1971 ini dapat keluar daya kurang lebih antara 8 -10 Watt. Adapun bentuk Pemancar yang sudah kami buat seperti di bawah ini :
Gambar 1. Pemancar Fm Digital Tampak dari depan
Dari depan tampak bahwa pemancar ini mempunyai 6 Pengaturan Potensio meter yaitu : Volume Gain, Volume Mik, Bass, Treble, Balance, Balance Audio dan ditambah lagi ada Saklar untuk Putar Musik dari Flasdisk atau Audio RCA.
Untuk LCD tampilan frekuensi berada di sebelah kanan atas saklar( Sebelah kakan Flasdisk). Selain itu Pemancar FM ini juga dilengkapi dengan REMOTE..jadi kalau kita memutar lagu memakai Flasdisk maka untuk memindah lagu yang dipancarkan cukup dengan menekan tombol-tombol flasdisk. Tombol Remote antara lain : Pindah frekuensi, Volume suara, Equalizer, Pindah lagu, Pilih lagu.

Dengan adanya tambahan Flasdisk maka kita tidak perlu peralatan lain seperti laptop atau mixer. Sehingga sangat praktis.Pemancar FM ini menggunakan TRafo 5 A.

Adapun posisi gambar dari yang lain adalah sebaga berikut :



Jika anda membutuhkan Pemancar FM DIGITAl STEREO dengan Panel C1971, anda dapat menghubungi saya langsung, krn kami yang memproduksi langsung. Atau anda ingin bertanya-tanya silahkan SMS ke
HP. 0815 42 45 42 41
an. Hari Cahyanta
PIN BB. 52C71752

Alamat : Perum Sambi Indah B9 Sambi, Sambi,Boyolali
Jawa Tengah.

7 komentar:

  1. kalo lengkap sama antena & kabelnya berapa pak? alias tinggal pakai saja, & kira2 kuat jangkau nyampe berapa km ya?

    BalasHapus
  2. kalau dengan yg ini kualitasnya sama gak pak? kalau ada bedanya dimana?

    http://pemancardigitaldananalog.blogspot.com/2013/05/pemancar-fm-murah-berkualitas.html

    BalasHapus
  3. Berapa watt ini pak?
    Kalau beli 1 paket, apa saja kelengkapannya?
    Harga 1 paket + ongkir ke manado brp pak?

    BalasHapus
  4. Pemancar FM 5 watt + antena 5/8 dan kabel rg8 ...Harga 975 rb + ongkir

    BalasHapus